Transform This Blog Into Your Language

Kamis, 27 Juni 2013

Journey of Love

Beberapa hari yang lalu, sekitar tanggal 21-24 Juni 2013, aku pergi ke ibukota. Tujuanku pergi kesana yang pertama adalah aku pengen ketemu Patricia/Patty, dan juga untuk ngasi kado ultahnya karena tanggal 23 Juni kemarin dia ultah. Perlu diketahui sebelumnya kalo sebelum aku berangkat ke Jakarta, aku dan Patty sempat bersitegang, yang ujung2nya dia minta untuk mengakhiri hubungan, atau dengan kata lain putus. Sempet galau, sempet ga punya semangat untuk nglanjutin hidup ketika dia ngajak untuk mengakhiri hubungan. Sampai akhirnya terbersit sebuah ide nekat: kenapa aku ga langsung berangkat aja ke Jakarta untuk ketemu sama dia, sekaligus ngasi kado untuk ultahnya. Yang jadi pikiran waktu itu adalah, I have no money!! Tapi akhirnya, thanks to my brother, aku dikasi pinjam uang 300rb. Sebelum berangkat pun sempat bimbang, berangkat ga ini. Tapi akhirnya dengan bondo nekat aku berkata sama diriku sendiri, Ibukota, tunggulah pejuang cinta ini menaklukkanmu!!
Berangkat dari Malang hari Jumat jam 8 pagi dengan sepeda motor Honda Revo tercinta, berhenti di kota Ngawi dan ketemu saudara sepupuku, puji Tuhan dikasi sangu 100rb. Lumayan buat nambah modal, hehe. Total perjalanan adalah 2 hari. Sedangkan jika ditotal secara jam adalah sekitar 28 jam, dengan jarak tempuh lebih kurang 1000 km. Sebelum berangkat, aku sudah meyakinkan diriku untuk mau menerima apapun risikonya. Termasuk jika Patty ga mau ngelanjutin hubungannya lagi sama aku. Dan memang itu yang terjadi. Dan saya sama sekali ga menyesal karena sudah melakukan perjalanan jauh ini seorang diri. Sekalipun nanti di dalam perjalanan ada kejadian buruk yang menimpa aku, aku sama sekali ga akan menyesal. Aku puas bisa melakukan hal terbaik yang bisa kulakukan untuk menjaga hubunganku dengan Patty.
Konyol? Iya.. Bodoh? Bangeettt. Tp emang bener kata Agnes Monica, cinta itu kadang2 ga ada logika.

Nb: maaf ga ada foto2 yang bisa dijadikan bukti, karena aku pergi sendirian dari Malang ke Jakarta dengan menggunakan sepeda motor, jadi ga ada teman yang bisa bantuin foto. Hehehe.. :p

1 komentar:

  1. Jadi hasilnya apa ?.... sesuai kebenaran Firman Tuhan nggak ?....

    BalasHapus