Transform This Blog Into Your Language

Rabu, 26 Februari 2014

Sedikit Share Pengalaman Fotografi

Heloo, kembali lagi dengan saya Agil selaku pengelola blog ini (ya iyalah, mau siapa lagi coba??). Kali ini saya ga akan banyak bercerita, ga akan banyak ngomong, dan ga akan banyak ngetik (karena itu capek, hahahaha). Saya hanya ingin berbagi hasil jepretan saya dengan kameran pinjaman yang berhasil saya pinjam untuk jangka waktu yang lama. Ga usah banyak ngobrol lagi, silahkan pembaca nikmatin foto-foto berikut.

FYI, mungkin nanti akan ada beberapa foto saya yang tidak saya jepret dengan kamera pinjaman, tetapi saya jepret dengan kamera HP saya yang saya banggakan ini. Cekidot..

Splendid Inn Kota Malang
 
Bundaran UB
 
Malam di Gubernur Suryo










Tidak ada komentar:

Posting Komentar